Recent Posts

Recent Comments

FAJRI 99.3 FM


Tinggal Click

Jualan Buku Tanpa Modal

Sudah Gratis, Tok Cer lagi

smadav antivirus indonesia

Pernah tidak Anda dikerjai oleh teman Anda melalui sms, sehingga membuat Anda yang pada awalnya panik, namun pada akhirnya, setelah mengetahui bahwa itu hanya lelucon, Anda tertawa terpingkal-pingkal, terguling-guling, dan tak kuasa membendung air mata...? hehehehe... ga segitunya kali... Ya cuma lucu juga kan rasanya? Nah berikut SMS iseng dari beberapa teman saya yang kemudian coba saya kumpulkan di sini, sebagiannya mungkin sudah Anda dapatkan, dan dengan sangat senang hati akan saya sambut jika Anda mau menyumbangkan SMS lainnya:

Berita DUKA: Telah meninggal dunia dgn tenang saudara kita seiman di RS Trimitra siang ini jam: 12:00 wib. Jenazah disemayamkan di rumah DUKA, DUKA Salah...DUKA bener, DUKA awewe...DUKA lalaki, DUKA heureuy..DUKA heunteu, pokokna mah.. DUKA teuing..!! Namina ge Brita DUKA ?? Serius amet bacana..!!

Waspada peredaran uang plsu di skitar Anda. Sbarkan tips ini utk mncegah pnipuan.. Tips mngecek keaslian uang : - Uang sribu: Lipat jdi 4 bgian, tkan skuatnya, trz buka lpatannya! Jka pdang Patimura bngkok, brarti palsu.. - Uang 5 rb: gesek uang dg sisir! Jka jnggot Imam Bonjol rontok brarti plsu.. - Uang 10, 20, 50, n 100 rb: letakkan di dpan rmah! Jka hilang, brarti asli.. Slamat mencoba..!!

Mulai skarang, tdk usah lg tlpon, sms, miscall sy. Anggap sj kita tdk prnah kenal. Sya kecwa skali dg kamu! Slama ini sya anggap kmu saudara yg baik dan jujur. Sy minta jg pura2 tdk tahu. Jadi kalo kamu masih anggap sy saudara, TOLONG, sy minta kamu JUJUR... Dimana kamu simpan uang2 yg di TRANSFER GAYUS TAMBUNAN... hehehe... tegang amet bacanya..!!

Ass. Mngkin nie SMSku yg trakhir... Maaf atas smua kslahanku. Stiap prtemuan pasti ada prpisahan.. Doakan aku dbri kbrhasilan dan kekuatan... Aku ingin crita, tp aku ykin, kmu tdk akan prcaya... ukirlah namaku slalu d htimu sbg saudara & shabat. Slamat tinggal.. Aku hrus prgi k Malysia bsok tuk bantuin Upin & Ipin nyri harta karun! hihihi... Srius amet bacanya..!!

0 komentar

Post a Comment

Pengikut Seiman

Pesan Tulisan


ShoutMix chat widget