Recent Posts

Recent Comments

FAJRI 99.3 FM


Tinggal Click

Jualan Buku Tanpa Modal

Sudah Gratis, Tok Cer lagi

smadav antivirus indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — Situs microblogging Twitter langsung heboh ketika ketika siaran langsung stasiun televisi swasta menayangkan tayangan di mana Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, yang juga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, berjabatan tangan dengan Ibu Negara Michelle Obama di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (9/11/2010) sore.
Pada Selasa sore, Presiden AS Barack Obama dan Michelle berkunjung ke Istana Merdeka. Setibanya di Istana Merdeka, Obama dan Michelle menyalami para anggota Kabinet Indonesia Bersatu Kedua dan pemimpin lembaga tinggi negara lainnya.

Kehebohan terjadi karena Tifatul selama ini berpegang teguh tak berjabat tangan dengan wanita yang bukan muhrimnya. Soal "insiden" itu, Tifatul punya dalih sendiri.

"Sdh ditahan 2 tangan, eh Bu Michele-nya nyodorin tangannya maju banget...kena deh," begitu tweet Tifatul pada akun Twitter-nya, @tifsembiring
--------------------

Sudahlah pak... mendingan keluar aja deh dari sarang macan... sudah tidak ada rumusnya lagi mau menegakkan syari'at Islam lewat parlemen kufur bikinan orang-orang kafir... Wong baru soal menjaga jabat tangan aja dah susah... apalagi mau menegakkan syari'at Islam secara totalitas... ga kebayang... sudah begitu, berapa juta rakyat Palestina yang sakit hatinya ketika melihat saudara seimannya yang katanya membela mereka, justru sekarang berjabat tangan dengan musuhnya... Sadarlah wahai saudaraku...

1 komentar

  1. FARZANA WUSS !  

    wowwwww !!

Post a Comment

Yuk.Ngeblog.web.id

Pengikut Seiman

Pesan Tulisan


ShoutMix chat widget