Recent Posts

Recent Comments

FAJRI 99.3 FM


Tinggal Click

Jualan Buku Tanpa Modal

Sudah Gratis, Tok Cer lagi

smadav antivirus indonesia

Siapa yang belum tahu tentang Smadav??? Alhamdulillah, entah sejak kapan saya memakai Smadav, yang jelas komputer saya sekarang sudah bebas dari virus dan tidak takut lagi terserang virus... padahal itu saya rasakan ketika Smadav saya masih yang gratisan alias belum pro... Nah setelah saya menggunakan yang pro, ternyata hasil yang dirasakan lebih memuaskan lagi... Terus terang saya mendapat Smadav pro dari seorang teman yang mendapatkan keynya bukan dari cara menjadi donatur seperti yang saya ketahui sebelum-sebelumnya, tetapi ternyata ada cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan key Smadav yang pro ini... Nah bagaimana sih cara mudah mendapat Smadav yang pro ini... Berikut saya sampaikan jawabannya yang sejujurnya saya ambil dari sini

Smadav merupakan Antivirus Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas pada virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia sehingga menjadi lebih baik dari Antivirus Impor (luar).

SMADAV terbagi dua macam pengguna, yaitu penggunaFREE dan SMADAV Pro (Berbayar), tentu ada perbedaan di keduanya seperti penambahan beberapa fitur yang tidak ada di Smadav FREE dan tentunya jauh lebih baik.

Untuk SMADAV versi PRO kita bisa mendapatkannya dengan mengirim donasi ke Team SMADAV, namun jangan khawatir untuk kalian para blogger yang mau mendapatkan Smadav Pro GRATISSS, ada cara mudah untuk mendapatkannya yaitu dengan cara memasang banner dari Smadav. Jika pagerank blog anda memenuhi syarat yang ditentukan oleh team Smadav.

Cara Mendapatkan crack atau Key Antivirus Smadav Pro bisa anda lakukan secara mudah dan gratis tanpa perlu melakukan Donatur. Kami sendiri sudah mendapatkan 3 (tiga) key Smadav Pro secara gratis tanpa perlu menjadi donatur ataupun coba-coba mencari crack dari key smadav pro di internet karena tidak akan berhasil.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan 3 key Smadav Pro bahkan bisa lebih dari 10 key…???

Berikut syarat dan cara mendapatkan key Smadav Pro secara gratis dan tentunya Legal, lansung saja ke TKP:

1. Anda harus mempunyai Blog ataupun Situs dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Blog mempunyai trafik pengunjung yang lumayan baik dengan ketentuan:

PageRank minimal 2.
Jika PageRank 1 maka AlexaRank harus dibawah 1.000.000
Jika PageRank 0 maka AlexaRank harus dibawah 400.000

Cek ke http://www.wagub.com untuk mengetahui apakah blog anada memenuhi syarat.

2. Bila anda tidak mempunyai Situs ataupun Blog atau sebaliknya mempunyai Blog tetapi tidak memenuhi persyaratan diatas maka anda masih bisa mendapatkan key Smadav Pro secara gratis dengan cara:
- Melakukan posting di forum SMADAV minimal 100 post dengan perincian:
100 post = 1 key
200 post = 2 key
300 post = 3 key
400 post = 4 key
500 post = 5 key

Jadi anda bisa mendapatkan key Smadav Pro secara cuma-cuma lebih dari 1 key dengan syarat post yang anda lakukan bukan spam

Jika post yang anda lakukan sudah lebih dari 100 dan bukan spam anda bisa mendapatkan key nya dengan menggirimkan email langsung ke smadav@gmail.com

Bila disetujui anda akan mendapatkan balasan email dan key dari team Smadav Pro.


0 komentar

Post a Comment

Yuk.Ngeblog.web.id

Pengikut Seiman

Pesan Tulisan


ShoutMix chat widget